Rabu, 10 April 2013

amazing beach => "papuma"


Assalamu’alaikum guys J
                Ngomong – ngomong tentang liburan , gue punya saran nih tempat wisata yang masih alami banget trus murah J . di jamin tempatnya asik deh . . .  ! Tempat wisatanya adalah sebuah pantai yang ada di selatan jawa timur , tepatnya di daerah kota jember. Namanya adalah pantai papuma. Its really beautiful beach in the world J. Pantai ini  cocok di buat liburan bareng keluarga , temen-temen , liburan sama pacar , pokonya asik deh J. Ini gue tunjukin fotonya .







                Airnya masih biru guys , pantainya juga bersih , apa lagi di deket pantai ini banyak penjual ikan bakar. Duh enak banget jadinya habis berenang di pantai terus makan ikan bakar sambil melihat pemandangan very- very alami  J . gue aja langsung jatuh cinta sama pantai ini <3 J
                Sebelum masuk ke pantainya aja pemandangannya udah indah banget , ada perkebunan , trus hutan jati  , bagus deh pokoknya , nih nih gue tunjukin foto gue sama keluarga di jalanan mau masuk ke pantai papuma J




My parents J

My sista J




                          Di jamin seru deh guys J selamat berkunjung di pantai papuma J See you next post guys , byebye J

2 komentar: